Senin, 30 November 2009

malam malam iseng ajah..

malam kian larut..
namun mata enggan terpejam,
entah apa yang ku tunggu,
tiada kepastian.

Aku larut dalam kesepian,
semilir angin malam mengantarkanku pada satu titik..
kerinduan..
pada mama..

pandangi wajah langit hitam,
kelam tiada bintang,
ma,
sedang apa dirimu?
ingin aku bercerita tentang semua yang kurasa
disini,,,

mama,
aku selalu berkhayal tentang suatu hari
dimana kita dapat terus bersama
hingga tak ada jarak dan waktu yang jadi tembok
pemisah..

ku rindu di pelukmu,
lama aku tak merasakannya,
ku rindu belaianmu,
lama aku tak merasakannya,

aku menitikkan air mata bahagia,
bahagia akan cinta yang mengalir di tubuh ini..
mama..
jangan biarkan aku sendiri,
jangan biarkan aku rapuh..

aq gadis kecil mama yang dulu,
yang masih butuh mama,
sampai menutup mata,,,,


tiasayangmama___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar