Senin, 09 November 2009

091109

banyak hal yang belum sempurna dalam hidup ini. meskipun aku tau g' ada yang sempurna di dunia. hari ini masih sama dg hari kemaren. g' ada perubahan.
banyak yang belum aku dapatkan.
tapi kebahagiaan selalu aku ciptakan.
apa sih makna hidup?

mana yang katanya teman adalah setia. sahabat sepanjang masa. ampe detik ini semuanya belum aku temukan. bukan berarti menyesal dengan semua yang sudah ada, tapi aku cuma mencari apa yang belum aku temukan.
kenapa semua menjelma menjadi sebuah pengkhianatan?

bukan berarti aku g' punya teman.
ada.
tapi aku belum temukan yang seperti sherina katakan

"sahabat adalah setia..
dalam suka dan duka
kau kan dapat berbagi rasa untuknya,,
begitulah seharusnya, jalani kehidupan.
setia,
setia dan tanpa terpaksa.."

buat teman" yang selama ini menganggapku ada.
thank's yah.
jangan pernah berubah.
jangan jadi pengkhianat,
semoga aku menemukan arti sahabat dari kalian.

^_^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar