Sabtu, 28 November 2009

hafyuuu

jiaaaaaaaaa........
baru bangun jam segini.
huft.
semua karna game online d fbku. keasyikan main, lupa waktu, endingnya tidurnya jam setengah 3 pagi.

alarm di handphone bunyi pas jam 5 subuh. ternyata setan dalam tubuh sedang berkumpul sambil berpesta.
tek.
alarm pun di matikan. kembali menarik selimut dan melanjutkan tidur.

bangunbangun ngerasa berdosa banget.
dah bangun telat, gag solat subuh pulak.
mau jadi apa.
hehehe

gini nih nasib anak kos, bangun pagi pun gag tau mesti ngapain. lagilagi yang diliat cuma tv laptop dan kawankawan. membosankan.

cucimuka gosok gigi.
bersih". udah jadii kegiatan rutin tiap bangun tidur. setelah semua beres, kembali aku membuka layar terpaku yang sudah tidak panas lagii setelah berjam-jam aku sentuh. buka facebook, liat kebunku, dan ternyata sudah paneeeeen..
yeeeeee. seneng banget.
tapii masii belum bisa menata dengan rapi dan bagus. kebunnya masih berantakan.
loh? aku ngomongin apa sih.
mmm,,,
mau cerita tentang game online yang buat aku terlena. sejauh ini aku masii betah memainkannya.
gag tau ntar.

"lihat kebunku, penuh dengan stroberi... nananana..."
(seneng. mode:on)

akhirnya aku menemukan kesenangan juga. hehe
sekarang lagii nungguin gandum ma timun panen. tadii baru aja panen padi.
huh.
kayak anak kecil aja.
tapii ngga papa. aku seneng kok.
bercocok tanam di dunia maya.

aku pun dah bisa ngelupain masalah-masalah yang mengahantui.
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar