Jumat, 20 November 2009

ketidakjelasanpadaku...

21 nov 2009.

dah lama aku gag nongkrong di depan komputer, sekedar ngetik apa yang pengen aku tulis dgn keyboard. sok sibuk sih..hehe

aq baru aja baca tulisan di kaskus. ceritanya tentang papa. sedih banget. jadi termehek-mehek sendiri di warnet. huh..terharu deh.
setuju banget dgn penulisnya. terkadang kita hanya ingat mama. apalagi buat kita yang sekolah jauh dari org tua, apa-apa ingatnya mama. padahal, papa juga sangat berjasa buat kita.
aku jadii kangen papa. hiks...
papa i love you.

hari ini penuh dgn ketidakjelasan. gag ada tmn, di tinggal kekasih hati selama 3 hari. jadinya bt bt bt.
aku baru sadar, kalo aq disini sendiri. gag punya tmn.
semua seolah berubah menjadi pengkhianat. dari dulu sampe sekarang aku belum merasakan indahnya punya sahabat. sebenarnya sahabat itu ada. tapi mereka jauh.

maaf buat teman2 yang sekarang merasa jadi tmnku, tapi knp kalian semua menghilang disaat aku butuh. selalu aku yang butuh mereka. bosan tiap hari mesti cerita ma diary. yang diceritain yang sedih2 mulu. kapan aku menuliskan kebahagiaan di diary?

knp yah smua org sibuk dgn dunianya masing2? bosan dgn semuanya.
knp semua org butuh aku disaat susah? disaat mereka udah gag punya tmn lagi, di saat mereka sendiri.

tapi aku masih punya sahabat yang setia kok. vino puput dan kiki.
buat apa mikirin org yang gag mikirin kita samasekali.

tuhan tau yg terbaik buat aku.

ketidakjelasan hari ini akan aku rubah menjadi kebahagiaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar