Kamis, 26 November 2009

idul adha..

g' tau mau nulis dari mana. keadaan hati lagi-lagi g' karuan.
idul adha kali ini di jogja. tanpa mama papa dan dua jagoanku. begitu takbiran berkumandang, aku hanya bisa meneteskan air mata. teringat momen indah yang dulu pernah ada. tapii di saat seperti ini g' satu pun dari mereka yang ingat aku, sekedar menelfon dan menanyakan kabarku, sudahlah. aku g' sendiri kok.

mama..
tia kangen.
pa..
kenapa g' da kabar..?

solat id di lapangan deket kos bareng anakanak. pulangnya makan lontong buatan kita. g' kalah enak ama ala mama. selesai makan tiduuur.
huh. g' ada kegiatan yang bermanfaat selain tidur. bangun-bangun yang diliat cuma laptop, tv dankawakawan, nothing special. tapi berusaha menganggap semuanya special. karena semua yang ada dan di sekitar diri ini adalah special.

menatap layar terpaku jadi kegiatan yang g' pernah membosanka. sekedar update status facebook, browsing di google, nulisnulis apa yang mau aq tulis di blog. pastinya sambil dengerin lagulagu yang buat suasana hati makin tenang.

terkadang sendiri itu indah, lakukan semua yang aku mau sesuka hati
g' ada kekangan dan paksaan.
tapii gag selamanya sendiri itu indah. aku juga butuh kalian.

sampai kapan rasa ini aku simpan sendiri? tak satu pun yang tau apa yang terjadii dalam diri ini, dalam hatiku. Tuhan adalah segalanya.

aku bosan hidup begini....!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
tapi, dgn penuh keikhlasan aku jalani, apa adanya.
yang terbaik pasti ada. suatu saat nanti, aku bakal tunggu. walau aku g' tau itu kapan, tapi aku percaya dengan suatu saat nanti yang Tuhan janjikan untukku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar