Rabu, 09 Desember 2009

gag jelas....

091209

aku benci hari ini.
benci banget!!!!!!!!

sebenernya aku juga gag ngerti knp hari ini maraaaah mulu. bawannya emosi, dan cuma satu makhluk tuhan yang aku jadiin sasaran. Randy, cowokku. ntahlah. mungkin bawaan pms.
maafin aku yank. maaf banget, aku nggak ngerti dengan perasaan aku hari ini. aku pengen sendiri.

semua berawal dari siang, masalahnya gag penting banget. cuma karena dia nggak mau makan siang bareng, aku jadi yang sensi seharian. malamnya kita makan bareng kok. tapi dengan suasana yang penuh dengan ketidakjelasan. tapi aku berusaha buat perbaiki semua. aku kalahkan keegoisan dalam diri. tapi dia nggak gitu, tampang bt nya, muka kusutnya itu yang aku dapat selama makan.

aku tau ini salahku, tapi apa dia nggak bisa sedikit aja maafin aku.????
sumpah !
aku benci hari ini.

endingnya aku minta temenin ke toko roti. ini ni yang jadi klimaksnya. cuma karna aku lupa bawa helm, dan mesti balik lagii ke kos.
dan aku putuskan buat PERGI SENDIRI..!!!!!!!!!!!!!!
aku bisa tanpa dia, aku wanita hebat.!!!!!!!!!!!

niat yang tadinya pengen beli roti dah pupus. aku melaju dengan kecepatan 80km/jam. dikiiit lagi jarum merah itu tepat di angka 100.
aku nggak peduli. aku berharap dia mengejarku, dan bilang. " yank!!!! berhenti !! kamu mau kemana? nggak perlu pergi sendiri, ada aku".
ternyata NGGAK SAMA SEKALI !!!!!

ok. aku bisa kok. dan sangat sangat bisa.
aku nggak tau mau kemana, motorku melaju tanpa arah. aku emosi banget. lebih dari 10 lampu merah aku lalui. tiba tiba gerimis. persetan semuanya !!!!
langit menangis, tapi aku tetap tegar. nggak boleh kalah sama langit. akhirnya aku berhenti di warnet. chating, ngeblog, sambil nungguin hujan reda.

ternyata dia nggak peduli aku.
thank's.

tapi beneran. aku minta maaf banget buat kamu yang udah aku sakiti, jadi tempat pelampiasan marah.
maafin aku...

1 komentar: